Google search engine
BerandaBeritaPengurus Askot PSSI Kota Cirebon Resmi Dilantik

Pengurus Askot PSSI Kota Cirebon Resmi Dilantik

CirebonTrend.id – Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Cirebon Masa Bakti 2022-2026 resmi dilantik di ruangan Adipura Balai Kota Cirebon, Senin 20 Februari 2023.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sutikno dan perwakilan pejabat PSSI Provinsi Jawa Barat.

Ketua Askot PSSI Kota Cirebon H Zaenal Muttaqin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para anggota askot PSSI Kota Cirebon kepadanya untuk memimpin PSSI Kota Cirebon selama 4 tahun.

“Mari kawan-kawan semua, kita bahu-membahu membangun sepakbola Kota Cirebon,”kata pria yang akrab disapa HZM itu.

HZM mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah untuk PSSI Kota Cirebon. Dirinya mengajak jajaran PSSI yang baru ke depan raih prestasi.

“Ke depan kita raih prestasi. Hari ini kita harus selalu berkomunikasi untuk membicarakan program karena kita ingin meraih prestasi,” katanya.

Menurutnya, untuk meraih prestasi tersebut pihaknya tidak mungkin sendirian. HZM membutuhman dukungan dari bernagai pihak.

“Tahun 2011 kita dapat juara satu Liga Pendidikan tingkat Jabar, tahun 2018 lolos Porda masuk delapan besar, tahun 2018 juga lolos di Poprov untuk tim futsal meski belum menyumbangkan medali,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati yang turut menghadiri pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan jajaran yang baru dilantik.

“Ada harapan, kita tunjukkan jadi satu kesatuan dari olahraga ini. Masa bakti ke depan mudah-mudahan bisa meneruskan kepengurusan yang lama,” ujarnya

“Mari kita tunjukkan, bahwa olahraga sepak bola di tangan kang HZM semakin membaik dan semakin banyak diminati warga Kota Cirebon,”tambahnya.

HZM sendiri terpilih sebagai Ketua PSSI Kota Cirebon melalui kongres luar biasa yang digelar pada 31 Desember tahun 2022 lalu. Ia terpilih untuk masa bakti 2022-2026.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments