Google search engine
BerandaBeritaIni Rekomendasi Handphone NFC di bawah 3 jutaan

Ini Rekomendasi Handphone NFC di bawah 3 jutaan

CirebonTrend.id – Hallo Sobat, Kami ingin memberikan rekomendasi Handphone atau ponsel yang sudah dilengkapi fitur Near Field Communication (NFC) dengan harga yang relatif murah.

Fitur NFC sendiri berfungsi untuk mengirim dokumen atau data bebas, dan bisa juga untuk mengisi ulang uang elektronik atau e-money.

Maka dari itu, NFC di ponsel menjadi salah satu cara praktis untuk mengisi kartu e-money. 

Kali ini CirebonTrend.id merekomendasikan  5 Ponsel Murah NFC untuk mengisi E-money. Berikut rekomendasi ponsel murah yang sudah ada NFC buat isi ulang e-money:

1. Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro, Ponsel ini dibanderol di marketplace dengan kisaran Rp2,4 juta hingga 3 jutaan. 

2. Infinix Hot 11S

Pada akhir 2021 Infinix Hot 11S dirilis di Indonesia, ponsel yang sudah dilengkapi NFC dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan.

3. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 juga menjadi hp yang ada NFC dari Samsung rilisan terbaru 2021. Selain sudah punya fitur NFC, hp ini juga dibekali baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi fast charging 25W.

4. Samsung Galaxy M32

Samsung merilis ponsel galaxy M32 pada 2021. Ponsel miring ini sudah dibekali denganNFCuntuk menunjang transaksi, salah satunya untuk mengisi e-money.

4. Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22. Hp sudah dibekali fitur NFC untuk kemudahan pembayaran secara digital atau sekedar mengecek dan mengisi saldo emoney.

5. Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G menjadi hp NFC murah yang bisa masuk dalam daftar utama. Karena harganya hanya dibanderol 2 jutaan saja dengan spesifikasi mumpuni.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments