Google search engine
BerandaBeritaPolres Ciko Tangkap Pelaku Pembacokan

Polres Ciko Tangkap Pelaku Pembacokan

CirebonTrend.id – Patroli gabungan Polres Cirebon Kota berhasil menangkap pelaku tawuran konten Instagram yang terjadi Minggu 29 Januari 2023, dinihari.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, yang juga turut hadir mengatakan, Patroli antisipasi malam minggu kita bagi-bagi. Sehingga seluruh personel melaksanakan patroli hingga masuk ke pemukiman bagi patroli tingkat Polsek.

“Alhamdulilah, semalam kita bisa berhasil tangkap dugaan tawuran konten medsos Instagram,” ucapnya.

Kejadian tawuran konten berlangsung di perempatan jalan Parujakan, Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Dengan korban luka bacok.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani mengungkapkan, bahwa pada minggu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban AS dan teman-temannya sedang mengendarai sepeda motor. Kemudian korban di hadang dengan 4 motor dan berjumlah sekitar 10 orang.

“Para pelaku langsung membacok korban menggunakan celurit. Serta teman – teman pelaku yg lain melakukan pemukulan terhadap korban,” ungkap Perida.

Akibat kejadian tersebut korban AS mengalami luka Bacok leher sebelah kanan dan punggung. Sementara korban lain KA mengalami luka bacok pada kaki kiri.

Sesaat setelah kejadian ada Patroli Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan 2 orang yang diduga sebagai kelompok pelaku yaitu S (22) nganggur dan T (15), keduanya dari Kec Mundu Kab Cirebon.

Barang Bukti yang disita satu unit sepeda motor Warna Hitam yang dipakai oleh pelaku, satu unit sepeda motor milik korban, satu unit sepda motor milik korban dan satu bilah celurit bersarung kulit coklat.

“Tim kami saat ini masih melakukan Pengembangan untuk kejadian ini,” katanya.

Pelaku yang sudah di amankan saat ini sudah dilakukan penahanan guna pemeriksaan lebih lanjut dikantor Sat reskrim Polres Cirebon Kota.

Dan kepada para tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHPidana dengan ancaman 5 Tahun 6 bulan penjara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments