Google search engine
BerandaBeritaGrand Launching PMB UGJ Hadirkan Ratusan Guru BK

Grand Launching PMB UGJ Hadirkan Ratusan Guru BK

CirebonTrend.id – Kegiatan Grand Launching PMB merupakan awal dibukanya Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Gunung Jati (UGJ) Tahun 2023/2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati, Dadang Sukandar Kasidin yang dilaksanakan di Auditorium Kampus 1 UGJ, Senin 9 Januari 2023.

Ketua pelaksana PMB UGJ sekaligus Wakil Rektor IV, Cita Dwi Rosita, menyampaikan UGJ sebagai salah satu layanan pendidikan dan pusat perhatian masyarakat yang senantiasa beradaptasi dengan kepentingan dan kebutuhan dengan stakeholdernya.

“Semoga kita terus dapat berkolaborasi untuk mewujudkan generasi unggul dan berkarakter, pada tahun ini pendaftaran bisa melalui barcode sehingga bisa memudahkan dalam dalam proses pendaftaran,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri ratusan Guru Bimbingan Konseling (BK) dan Siswa SMK/SMK sederajat se-Wilayah Ciayumajakuning Tegal, Berebes dan Purwakarta baik secara Ofline maupun Online.

Disamping itu, Rektor UGJ Mukarto Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada Ketua YPSGJ dan seluruh Guru BK yang telah hadir secara online dan offline dan berkontribusi penuh dalam meningkatkan jumlah mahasiswa UGJ setiap tahunnya.

“saya juga haturkan terimakasih kepada seluruh Guru BK yang telah hadir untuk memenuhi undangan kami, terima kasih atas kerja keras bapak ibu dalam membimbing anak-anaknya untuk melanjutkan study di UGJ,” ucapnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis UGJ ke-62, dan kini UGJ menjadi kampus terbaik ke 70 Se-Indonesia Versi EduRank tahun 2023.

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan pengundian umroh bagi guru BK dan UGJ juga memberikan penghargaan kepada Guru BK yang telah berkontribusi mengirimkan siswanya untuk masuk ke UGJ.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments