Google search engine
BerandaBeritaDian Novitasari Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Paguyuban Kota Cirebon

Dian Novitasari Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Paguyuban Kota Cirebon

CirebonTrend.id – Agenda reses masa persidangan III tahun 2022 sudah mulai berjalan. Anggota DPRD Kota Cirebon, Dian Novitasari menyapa warga di RW 02 Paguyuban, Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon, Senin 14 November 2022.

Dalam kesempatan ini, Dian Novitasari, dari Fraksi Demokrat, mendengarkan aspirasi yang di sampaikan warga RW 02 tersebut terkait lingkungan diwilayahnya.

Dian juga mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan konstituennya akan dibawa untuk disampaikan kepada pimpinan di DPRD, sehingga kedepan bisa diperjuangkan untuk dianggarkan.

“Masyarakat meminta program rutilahu segera berjalan, kemudian yang krusial saluran dan pembenahan tanggul karena disini rawan banjir. Jadi lebih ke fisik, ini akan kami bawa untuk dibahas di DPRD, aspirasi ini akan saya perjuangkan,” kata Dian.

Untuk perbaikan saluran dan tanggul, ditambahkan Dian, ia bersyukur bahwa apa yang ia perjuangkan sudah menunjukkan hasil, dimana sudah ada pengerjaan perbaikan, namun memang ia menyadari belum maksimal, sehingga saluran dan tanggul di titik lain perlu diperbaiki.

“Disini sudah berjalan perbaikan tanggul, jadi nanti melanjutkan, karena saat ini sudah ada pekerjaan, kita akan upayakan usulannya bisa masuk,” imbuh Dian.

Sementara itu, Ketua RW 02 Paguyuban, Suhendi, dari hasil reses sebelumnya, Dian sudah memperjuangkan perbaikan tanggul dan saluran air, dan saat ini sudah berjalan, namun belum menyeluruh, sehingga pada reses kemarin, warga meminta perbaikan saluran dan tanggul dilanjutkan di titik-titik lainnya.

“Tadi warga meminta agar perbaikan saluran dan tanggul dilanjutkan, supaya wilayah kami ini bebas dari banjir mas,” ungkap Suhendi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments