Google search engine
BerandaBeritaRecheking 10 Program PKK Sangat Membantu Kesejahteraan Masyarakat

Recheking 10 Program PKK Sangat Membantu Kesejahteraan Masyarakat

CirebonTrend.id – Recheking 10 program Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Jawa Barat, digelar di halaman kantor Kelurahan Pekiringan, Kota Cirebon, Rabu 12 Oktober 2022.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis dan Wakil Ketua Pokja III Tim Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, Hj. Dra. Sri Yosi.

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis menyampaikan bahwa tim PKK memiliki 10 program yang sangat membantu kesejahteraan masyarakat.

“Pada rechecking 10 program PKK oleh tim dari tingkat provinsi ini, tentu kami memiliki harapan bahwa ini akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat, termasuk bagi TP PKK di Kota Cirebon,” ujarnya.

Salah satu kuncinya, sambung Azis, kesejahteraan masyarakat adalah kuatnya kemampuan TP PKK dalam menjalani 10 program. Mulai dari TP PKK tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Cirebon.

“Jadi kalau TP PKK-nya berprestasi tinggi, maka saya yakin akan memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat Kota Cirebon. Karena TP PKK memiliki fungsi fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pokja III Tim Monitoring, Hj. Dra. Sri Yosi, rechecking 10 program PKK ini merupakan realisasi dari program kerja TP PKK Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

“Ini sebagai salah satu bagian dari aspek pembinaan dengan prinsip terarah dan berkesinambungan. Bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM TP PKK di dalam mengelola dan melaksanakan program, terutama program prioritas PKK,” tuturnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments