Google search engine
BerandaCirebonKontingen Kota Cirebon Dilepas Wali Kota Cirebon Menuju Porpov XIV Jabar

Kontingen Kota Cirebon Dilepas Wali Kota Cirebon Menuju Porpov XIV Jabar

CirebonTrend.id – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, melepas langsung Tim Menejer Kontingen Kota Cirebon menuju Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) XIV/2022 di GOR Bima Kota Cirebon, Jumat 21 Oktober 2022.

Cabang Olahraga (Cabor) yang diikut sertakan sebanyak 384 atlit dari 33 cabor yang mewakili Kota Cirebon diajang Porprov Jabar 2022.

Dalam kesempatan ini, Azis menyerahkan bendera Pataka sebagai simbolis pelepasan Kontingan Kota Cirebon menuju Porporv Jawa Barat 2022.

Azis juga menyampaikan kepada atlit bahwa dirinya berjanji akan memberikan bonus kepada atlit yang berhasil meraih medali diajang multi event empat tahunan di Jawa Barat.

“Untuk bonus bagi peraih medali, kami berharap minimalnya sama seperti di tahun-tahun sebelumnya,” kata Nashrudin Azis saat ditemui seusai kegiatan.

Diketahui sebelumnya, Pemda Kota Cirebon (Pemkot) memberikan bonus untuk atlit senilai Rp 100 juta pada Porprov 2014 dan 2018.

“Kami berpesan, kepada seluruh atlet dan ofisial untuk selalu menjaga sportivitas serta kekompakan sesuai perannya masing-masing dalam Porprov 2022,” ujar Nashrudin Azis.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Menejer Kontingan Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022 Wati Musilawati, memasang target minimal agar Kota Cirebon dapat mempertahankan peringkat 10 besar yang berhasil diraih pada Porprov 2018 dan 2014.

“Itu target minimalnya, tapi kami berharap bisa lebih baik. Kami juga memohon doa dari masyarakat untuk kesuksesan Kontingen Kota Cirebon,” kata Wati Musilawati.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments