Google search engine
BerandaBeritaAston Cirebon Hotel Buka Kembali Kelas Barista

Aston Cirebon Hotel Buka Kembali Kelas Barista

CirebonTrend.id – Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan kembali mengadakan kelas barista pada tanggal 14 Oktober 2022 mendatang.

Program ini, Aston Cirebon ingin menjawab kebutuhan pelatihan mengenai dunia kopi untuk para pecinta kopi di Cirebon. Kelas barista ini juga berkolaborasi dengan ILLY Coffee dan dibuka untuk umum. 

Aston Cirebon juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kopi yang digunakan oleh Aston Cirebon adalah kopi yang berkualitas.

Sebelumnya, ASTON bersama Illy Coffee ini sudah pernah berkolaborasi mengadakan kelas barista di tanggal 26 Agustus 2022 yang lalu.

Mengingat suksesnya acara sebelumnya, maka Aston Cirebon membuka kembali kelas barista di bulan Oktober. Namun berbeda dari sebelumnya, kelas ini adalah kelas lanjutan.

“Dengan harga Rp. 250.000 para peserta akan dijelaskan tentang biji kopi, basic minuman kopi serta bagaimana cara mengolah kopi menjadi bahan dasar mocktail” ujar Anindya Vika – Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

“Antusias kelas sebelumnya luar biasa, kini kami memberikan kesempatan untuk masyarakat yang ingin belajar kembali atau belum sempat mengikuti kelas sebelumnya. Untuk yang tidak mengikuti kelas sebelumnya namun ingin mengikuti advance class ini tidak perlu khawatir, karena akan di review sebelum masuk ke kelas selanjutnya.” tambah Vika

Kelas barista ini akan diadakan pada hari Jumat, 14 Oktober 2022 dari pukul 12:00-16:00 di Osmosis Dining by Aston Cirebon. Dengan harga tersebut para peserta akan mendapatkan coffee basic & coffee mocktail knowledge, coffee + latte art, certificate, lunch & coffee break.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dan bisa menghubungi call center 0231-8298000 atau 08138151926.***

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments